H. Bahrum Terpilih Kembali Sebagai Ketua Pergunu Kab. Tasikmalaya

18

Kab. Tasikmalaya, Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kabupaten Tasikmalaya menyelenggarakan konferensi cabang ke-2 di Aula Kantor PCNU Kab Tasikmalaya Jl. Raya Tim. No.505, Cipakat, Singaparna. (3/3/2019).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Mantan Kapolda Jawa Barat Anton Charliyan, dan Wakil Ketua Pergunu Jawa Barat Johan Rojak.

Pada kesempatan tersebut Anton Charliyan menyatakan dukungannya atas penyelenggaraan Konfercab Pergunu Kab Tasikmalaya sebagai upaya regenerasi organisasi serta melanjutkan perjuangan para guru yang tergabung dalam Pergunu.

“Saya mendukung adanya Konfercab Pergunu  Kab.Tasikmalaya ini sebagai upaya regenerasi organisasi serta upaya dalam melanjutkan perjuangan para guru dibawah naungan Nahdhlatul Ulama. Karena itu, harapan saya bahwa Pergunu  diharapkan mampu membawa seluruh anggotanya menjadi guru yang profesional dari segi kompetensi sesuai dengan kontek yang diharapkan masyarakat dan pemerintah. Guru yang ada di  Pergunu  harus tampil lebih baik dengan meningkatkan kapasitas guru NU,”ungkap jenderal polisi yang nyantri ini.

Anton Charliyan sangat mencintai profesi guru dan memperhatikan nasib guru, karena dia sendiri pernah menjabat Direktur Pendidikan Kepolisian, memperoleh gelar kependidikan juga.”Pergunu harus bersinergi dengan lembaga lain unyuk menyelaraskan langkah, saling memperkuat gerakan secara berkesinambungan dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Tasikmalaya melalui pendidikan,”pungkas Caleg DPR RI.

Pada Konftensi Cabang Pergunu tersebut, H Bahrum terpilih secara aklamasi sebagai ketua PC Pergunu Kab Tasikmalaya masa khidmat 2019-2014.

Sementara itu, melalui pesan singkatnya Ketua Pergunu Jawa Barat H Saepuloh mengucapkan selamat atas terselenggaranya Konferensi Cabang Pergunu ke-2 Kab Tasikmalaya dan atas terpilihnya H Bahrum sebagai Ketua Pergunu Kab Tasikmalaya masa khidmat 2019-2024.

“Selamat dan sukses kang H Bahrum, atas terpilihnya secara aklamasi sebagai ketua PC Pergunu Kab Tasikmalaya masa khidmat 2019-2024, saya percaya kang H Bahrum bisa membawa Pergunu di Kab Tasikmalaya ke arah yang lebih baik dan maju” tutur Saepuloh via pesan singkatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here