The news is by your side.

Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kab. Pangandaran resmi dibentuk

Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kab. Pangandaran resmi dibentuk | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa BaratPergerakan Mahasiswa Islam Indonesia yang tergabung di Kabupaten Pangandaran telah melaksanakan pembentukan Ikatan Alumni yaitu IKA PMII yang bertempat di Sagati, Margacinta, Cijulang.(14/05)

Dalam kegiatan tersebut melalui bingkai Halal bihalal dan Refleksi Hari Lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia yang ke-63 digelarnya tim pembentukan IKA atau ikatan alumni Untuk mewadahi para alumni lulusan dari berbagai kampus yang aktif di keorganisasian PMII sebagai wadah besar dan tempat pulang para Kader dari Berbagai tempat.

Dan menghasilkan terpilihnya ketua IKA PMII Kab.Pangandaran yaitu : Kang Endang Suherman. Beliau terpilih sebagai ketua IKA PMII Kab.Pangandaran Karena dirasa sangat tepat dan mampu untuk mengemban amanah organisasi.


Follow Channel LTNNU Jabar di Whatsapp untuk mendapatkan update artikel terbaru. Klik Link ini >> Channel LTNNU Jabar


 

Ikatan alumni PMII ini terbentuk atas dasar kebutuhan kader PMII dalam rangka menginventarisir para anggota keluarga besar PMII yang ada di Kabupaten Pangandaran maka untuk pengetahuan dan solidaritas organik kader PMII yang ada di Kabupaten Pangandaran Dirasa sangat penting untuk dibentuknya IKA PMII kab.Pangandaran.

Acara tesebut terselenggara dengan lancar meriah dan penuh suka cita karena moment yang sangat langka dan sakral bagi para kader PMII dan dengan adanya acara tersebut diharapkan setiap individu yang ada merasa memiliki terhadap organisasi yang dijalankan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.