20.6 C
Bandung
Tuesday, December 7, 2021

Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Siap Memperkuat Dakwah LDNU Kota Depok

Must read

Hakim Hasan
Kang Hakim Hasan, aktivis Peace Leader Indonesia, LTN Kab Bogor dan Pergunu kota Depok. kesehariannya aktif ngajar ngaji Lekar di beberapa Surau Bogor-Depok, suka Travelling Ziarah mengumpulkan data Auliya nusantara dan Dunia, pernah riset ke makam Imam Ghazali (Thus), Imam Abu Hanifah (Irak) mencari jejak auliya dunia, bisa dinikmati hasil perjalanan nya di @liputansantrinusantara.

Depok – Rabu (12/02), Kantor PCNU Kota Depok kedatangan tamu dari JRA (Jam’iyah Ruqyah Aswaja). Dalam kesempatan ini hadir, Ust. Khozin Al Asror, Korwil JRA Bogor dan Depok.

Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) adalah satu-satunya Komunitas Ruqyah yang dengan lantang menyatakan diri sebagai komunitas yang berafiliasi ke Nahdlatul Ulama. Menjadi warga Nahdliyin seyogyanya menguasai Ilmu Ruqyah (Suwuk), Bekam, Gurah dan Herbal (Thibbun Nabawi) berbasis Aswaja An-Nahdliyyah. JRA juga saat ini juga sudah resmi menjadi sayap dari LDNU PBNU.

Ust. Khozin hadir, selain untuk silaturahim sekaligus menawarkan kerjasama dalam bentuk ruqyah massal atau pelatihan praktisi ruqyah. “Kegiatan ruqyah massal bisa bersamaan dengan melibatkan Lembaga, Banom, MWC atau bahkan PCNU sendiri”, ujar Ust. Khozin memberi prakata di kantor PCNU kota Depok.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article