19.3 C
Bandung
Friday, May 27, 2022

Sebuah perkumpulan yang tak memiliki media, sama dengan perkumpulan buta tuli - KH Abdul Wahab Chasbullah

Must read

Siti Nurjanah Fatonah
Mahasiswi bimbingan konseling Islam UIN sunan Gunung Djati Bandung juga aktif di PC IPPNU Kota Bandung dan kontributor artikel di web ltnnujabar.or.id

Zero Waste Lifestyle jadi Tema Pokok Konferwil IPPNU Jabar XVI

Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Provinsi Jawa Barat, rencananya akan menggelar konferensi wilayah ke-XVI pada 06-08 Maret 2020 di Pondok Pesantren Darul Ma’arif, Kab. Bandung. Dalam kegiatan konferensi kali ini, PW IPPNU Jawa Barat mengambil tema “Gerakan Milenial Wujudkan Zero Waste Lifestyle”.

Menurut ketua panitia, Afni Nurul Adillah, pengambilan tema tersebut sebagai wujud kepedulian PW IPPNU Jawa Barat terhadap isu lingkungan yang menjadi tanggung jawab bersama. Selain itupun, sebagai langkah responsif yang diambil oleh PW IPPNU Jawa Barat untuk menjadi bagian dari masyarakat yang peduli lingkungan.

“IPPNU pun memiliki tanggung jawab untuk mejaga lingkungan, dengan mengangkat isu zero waste lifestyle kami berharap dari rekanita se-jabar hadir kesadaran untuk mengurangi penggunaan plastik dikehidupan sehari-hari” Ungkapnya saat dihubungi melalui telpon seluler.

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article