Jaringan Lintas Iman Depok, Berbagi Makanan Buka Puasa di Pinggiran Margonda

51

Selanjutnya, dijelas oleh Bapak Adi selaku Kordinator Keberagaman Kota Depok, sebagai sesama manusia harus saling mengingatkan satu sama lain tentang bahaya Covid-19.

Hal senada disampaikan Bapak Wiwit sebagai ketua Antar Ormas dan Lembaga Kristen Katolik Depok mengatakan bahwa aksi ini tak lain adalah sebagai sambung tali kasih kemanusiaan.

“Terima kasih kawan-kawan dari berbagai lintas agama yang sudah ikut berbagai dan sinergi kegiatan ini, tak lain kegitan ini adalah bentuk aplikasi solidaritas kita dalam rangka sambung tali kasih kepada masyarakat,” ucap Bapak Wiwit

Iklan Layanan Masyarakat

Bapak Wiwit dalam sambutan mengutip perkataan Gusdur, ” tidak ada yang lebih dari pada politik yaitu Kemanusiaan,” tegasnya.

Untuk diketahui, pembagian makanan buka puasa sebanyak 100 makanan siap saji, lengkap dengan air mineral dan kolak. Tidak hanya itu pihak panitia memberikan puluhan biskuit kaleng yang khusus diberikan kepada masyarakat.

Hasil reportase dilapangan, turut hadir dalam aksi penyaluran makanan buka puasa dilokasi ada sahabat Heru, sekretaris Pergunu. Djuanda ketua bidang ekonomi Pergunu. Edi, ketua pemuda Kristen Jawa Barat. Komandan Abdul Rasyid dari Banser. Qodir, Hafidz Dari Gerakan Pemuda Ansor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here