JATMAN Kota Depok Gelar Musyawarah Pembentukan Pengurus di Kecamatan Pancoran Mas

118

Depok (25/9/19) Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyyah (JATMAN) adalah organisasi yang anggotanya terdiri dari orang-orang yang mengamalkan thariqah.

Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al Mu’tabarah An Nahdliyyah merupakan organisasi keagamaan sebagai wadah pengamal ajaran Thariqah Al Mu’tabarah, yang merupakan salah satu pilar dari ajaran Islam Ala Ahlussunah Wal Jama’ah yang telah dirintis dan dikembangkan oleh para salafus shalihin, yang bersumber dari Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam, Malaikat Jibril Alaihi Salam atas petunjuk Allah Subhanahu wa Ta’ala dengan sanad yang muttasil.

Para pengurus JATMAN kota Depok mengadakan acara Musyawarah pembentukan Idaroh Ghusniyyah JATMAN tingkat Kecamatan Pancoran mas.

Acara dihadiri pengurus Idarah Syu’biyyah JATMAN kota Depok. Diantara Rais Idarah Syu’biyyah JATMAN Kota Depok, Dr. KH. Fatkhuri Wahmad, Mudir JATMAN Kota Depok, Romo Willy Albert, Lurah Mampang, Abdul Amin, Juga para jamaah ahlit thariqah, Majlis Dzikir dan shalawat, serta Tokoh Masyarakat setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here