Kader GP Ansor Bandung Berhasil Selesaikan Studi Program Magister di Unsoed

122

Pada selasa (10/12/2019) pagi hari, kampus plat merah Unsoed Purwokerto melaksanaan wisuda Sarjana, Pascasarjana, Profesi dan Diploma, yang ke 135, satu diantaranya adalah kader muda NU potensial, Achmad Akrimna Fuad Nugraha SH, peserta kirab resolusi jihad PBNU 2016 dan juga peserta terjauh PKD GP ANSOR Kota Bandung ini berhasil menyelesaikan studinya di program magister Kenotariatan dengan waktu yang tepat di usianya ke 26.

“Alhamdulillah, bersyukur proses dari kuliah ini bisa dijalani dengan berbagai macam kesibukan yang ada” kata Fuad, panggilan akrab pria yang juga berprofesi sebagai advokat muda dan pengusaha alat kesehatan ini dengan senyumnya yang wibawa, ditemui di gedung wisuda, Selasa (10/12/2019).

Ketua DPRD yang juga ketua PDIP kabupaten Cilacap, Taufik Nurhidayat, juga menyampaikan selamat pada mas Fuad yg telah berhasil dalam menyukseskan studynya ini dalam karangan bunga.

Dalam wisuda ini, terdapat 840 orang wisuda, proses lulus yang ketat membuat hanya 4 orang dari jurusan kenotariatan dari total mahasiswa aktif 100.

“Semoga jadi kader penerus NU di masa depan, diberbagai bidang, Harapan Muslikhin sebagai orangtua sekaligus jajaran pengurus Ikatan Sarjana NU Cilacap yang juga anggota DPRD fraksi PKB”. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here