Kantor MWC NU Sukaresmi Siap di Resmikan Ketua Umum PBNU

156

Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut akan menyelenggarakan pasar amal dan syukuran atas selesainya gedung baru sekretariat MWC NU Kec. Sukaresmi yang beralamat di Komplek Pondok Pesantren Fauzan 05/05 Desa Sukaresmi Kec. Sukaresmi Kab. Garut 44162.

Kegiatan tersebut akan digelar besok, hari Minggu, 7 April 2019 mulai pukul 09.00-15.00. Acara tersebut akan diisi oleh Pasar Amal yang berasal dari masyarakat untuk warga Nahdliyyin, Hiburan, Tamasuk, Mauidlah Hasanah, dan terakhir peresmian Gedung MWC NU Sukaresmi yang insya Allah akan di resmikan langsung oleh Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj.

KH. A. Aup Fauzani, S. Pd. I selaku ketua Tanfidziah MWC NU Sukaresmi berharap, Kantor MWC NU sukaresmi menjadi pusat kegiatan dalam melayani masyarakat di wilayah Kec. Sukaresmi.

Iklan Layanan Masyarakat

“Semoga Kantor sekretariat MWC NU sukaresmi bisa menjadi pioneer dalam memberikan pelayanan bagi warga Nahdliyin Sukaresmi, juga bisa memacu MWC NU dikecamatan lain dalam membangun masyarakat mabadi khaira ummah, Khususnya untuk mencapai visi PCNU Garut “Menjam’iyahkan Jama’ah dan Menahdlahkan Nahdliyyin”. Pungkas Aceng Aup.

Selain itu, Kantor MWC NU sukaresmi juga merupakan Kantor MWC NU terbesar di Kab. Garut dengan luas bangunan 11×9= 99 m² sesuai Asmaul Husna dan terdiri dari tiga lantai. Lantai pertama sebagai tempat serbaguna, lantai kedua aula, dan lantai tiga ruang kantor MWC serta BANOM NU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here