Ketua LPBI Depok Gerakkan Warga Cluster Khalifa Berbagi Ratusan Paket Sembako Melalui NU Peduli Covid-19

22
Ketua LPBI Depok Gerakkan Warga Cluster Khalifa Berbagi Ratusan Paket Sembako Melalui NU Peduli Covid-19

Paguyuban Cluster Khalifah (PCK) Kota Depok berbagi paket sembako kepada warga Kelurahan Jatimulya Kecamatan Cilodong. Khususnya kepada mereka terdampak ekonomi karena pandemi virus corona.

“Melalui Cluster Khalifah Peduli Kemanusiaan, kami berkeliling membagikan paket sembako kepada warga di luar perumahan. Terutama di lingkungan RW 02 dan lingkungan RW 3 yang tersebar di 5 RT Kelurahan Jatimulya,” kata Kang Ahuk selaku Ketua Paguyuban Cluster Khalifah, Minggu, 19 April 2020.

Ia juga menyampaikan, dalam kesepakatan rapat direncankan bantuan ini akan dilakukan rutin selama status pandemi ini berlangsung.

Iklan Layanan Masyarakat

“Mengingat kemampuan Paguyupan Cluster Khalifah terbatas saat ini kami berusaha sebulan sekali,” katanya.

Sumber dana yang dihimpun, menurut Kang Ahuk, donasi dari anggota. Sebagian bersumber dari donatur lain yang bersedia tanpa mengikat. Prinsipnya bergotong royong mengadapi bencana wabah.

“Dari shadaqah anggota. Kalaupun ada donatur lain di luar anggota yang ingin bersadhakah, tentunya kami sangat bersyukur. Gotong royong aja,” katanya.

Berdasarkan catatan dilapangan, kegiatan tersebut, telah membagikan ratusan paket sembako. Sebanyak ratusan paket berupa minyak goreng, beras, gula pasir, susu kental, terigu dan mie instan.

Sementara itu, diwaktu yang sama Ketua RW.02 Bapak Asep mengaku bersyukur atas kepedulian Paguyuban Cluster Kahlifah telah berbagi untuk warganya.

“Alhamdulillah masih ada warga yang peduli di tengah kesulitan. Mudah-mudahan Allah SWT membalas atas segala kebaikan dan kepeduliannya dan dimudahkan rezekinya” kata Bapak Asep.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here