Ketua PC GP Ansor Sumedang: Solid kunci Organisasi Stabil

20
Ketua PC GP Ansor Sumedang: Solid kunci Organisasi Stabil

Tanjungmedar. “Sebuah organisasi agar tetap solid harus dibangun dari berbagai aspek, termasuk didalamnya yaitu komunikasi, koordinasi, konsolidasi”.

“Bagaimana menciptakan sebuah organisasi besar jika tidak solid. Mulai dari tingkat Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang, dan Pimpinan Ranting di tingkatan Ansor semuanya harus solid”.

Hal tersebut disampaikan ketua PC GP Ansor Sumedang Acep Komarudin Hidayat pada waktu rapat koordinasi yang diadakan oleh PAC GP Ansor kecamatan Tanjungmedang di Masjid At Taqwa desa Kertamukti, Tanjungmedar Sumedang, Ahad, 22-11-2020.

Iklan Layanan Masyarakat

Acep menambahkan, hal tersebut dimaksudkan untuk menghindari terjadinya miskomunikasi

“Kesolidan semua pengurus dan anggota tujuannya untuk menghindari terjadinya miskomunikasi informasi atau kebijakan yang akan mengakibatkan bisa jadi organisasinya tidak akan bisa stabil”. Tambahnya.

Sementara itu, Ketua MWCNU kecamatan Tanjungmedar K. Solihin, mengatakan
PAC GP Ansor Tanjungmedar agar segera melebarkan sayapnya.

“PAC GP Ansor Tanjungmedar agar segera melebarkan sayapnya untuk merekrut anggota ansor-banser baru yang belum bernaung di organisasi NU maupun banom lainnya”. Ucapnya

“Hari ini, warga nahdliyyin di kecamatan Tanjungmedar cukup melek terhadap organisasi NU dan banomnya, hal tersebut harusnya dimanfaatkan untuk PAC GP Ansor mengenalkan dan merekrut anggota Ansor-Banser”. Tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here