20.7 C
Bandung
Friday, July 1, 2022

Sebuah perkumpulan yang tak memiliki media, sama dengan perkumpulan buta tuli - KH Abdul Wahab Chasbullah

Must read

Ketua STIT NU Al Farabi Pangandaran Dorong Mahasiswa sebagai Inspirator Perubahan

Pelantikan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIT NU Al Farabi Pangandaran sekaligus upgrading, Rabu (05/01/22).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Civitas akademika kampus dari mulai jajaran pimpinan,Dosen dan seluruh mahasiswa dari berbagai organisasi internal,seperti UKM,HIMA dan kampus cabang,dengan mengusung tema Bergerak bersama dalam mengaktualisasikan profesionalisme mahasiswa untuk stitnu yang bermartabat yang diselenggarakan di aula STITNU Al Farabi Pangandaran.

Ketua STIT NU, Drs.Asep Saepurrohman mengatakan, bahwa pelantikan merupakan ini merupakan bentuk legalitas sebuah organisasi, sehingga seseorang bisa bergerak sesuai dengan aturan yang ada.

Selain itu, ia menyampaikan agar mahasiswa mampu menjadi pribadi yang disiplin dan menjadi pelopor perubahan di kalangan mahasiswa masyarakat lainnya.

“BEM dan DPM juga harus berinovasi,apalagi pengembangan pribadi selaku insan yang akademisi.

Selain itu juga pengurus yang baru dilantik ini,mampu menyuguhkan program kerja dengan mendukung visi misi kampus yang lebih baik tanpa menghapus program lama yang baik”.ungkap Ketua saat menyampaikan sambutan.

Beliau berharap, seluruh mahasiswa senantiasa menjadi inspirator dalam melakukan revolusi organisasi.

“Semoga setelah dilantik, DPM dan BEM STIT NU bisa selalu menjadi inspirator gerakan mahasiswa dan hal itu akan menjadi langkah awal dalam pergerakan dan menjadi awal yang baru dalam revolusi organisasi,” jelasnya

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article