Ketum PBNU Turun Langsung Bagikan Hand Sanitizer dan Sembako

17
Ketum PBNU Turun Langsung Bagikan Hand Sanitizer dan Sembako

Jakarta, NU Online 

Ikhtiar pencegahan dan penanganan wabah virus Corona terus dilakukan oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) melalui Satgas NU Peduli Cegah Covid-19. Teranyar, Satgas NU Peduli bersama Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj membagikan hand sanitizer kepada para pengguna jalan dan menyalurkan sembako untuk masyarakat di Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/04) pagi tadi,

Selain itu, Satgas NU Peduli juga melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah tersebut serta memberikan fasilitas kepada masyarakat setempat untuk melakukan rapid test di kediaman Kiai Said, di Kelurahan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Iklan Layanan Masyarakat

Kiai Said menuturkan bahwa apa yang dilakukan oleh NU itu adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah wabah corona.

“Pagi hari ini, Tim Satgas NU Peduli Cegah Covid-19 dari PBNU, berusaha melakukan pencegahan dan penanganan Corona. Hari ini, di sini. Karena PBNU pun melalui satgas sudah melakukannya di 58 ribu titik di seluruh Indonesia. Mudah-mudahan ini merupakan langkah yang positif, ikhtiar atau usaha yang maksimal, dengan harapan Allah mengangkat wabah virus Corona,” ungkap Pengasuh Pondok Pesantren Al-Tsaqafah, Ciganjur, tersebut di kediamannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here