Konsolidasi Program, PW Pergunu Jabar Turba ke PC Pergunu Kota Bogor

30

Bogor, – Ketua wilayah Pergunu Jawa Barat, Dr. H. Saepuloh, M,Pd beserta beberapa pengurus melakukan kegiatan kunjungan ke Pengurus Cabang Pergunu Kota Bogor. Kegiatan turun kebawah (turba) pengurus wilayah ini dilakukan dalam rangka  konsolidasi organisasi seperti yang disampaikannya, Senin (29/03/21).
 
“Sebagai media konsolidasi orgnisasi sekaligus membahas isu-isu terkini yang berkembang di guru-guru NU yang perlu disikapi secara khusus,” ucap Saepuloh.

Saepuloh juga mengatakan bahwa dalam pertemuan kali ini terdapat beberapa program yang harus segera di tindak lanjuti oleh PC Pergunu Kota Bogor.

“Ada beberapa program yang salah satunya, melakukan sosialisasi program 1000 Beasiswa Kuliah Gratis PW Pergunu Jawa Barat,” lanjut Saepuloh.

Iklan Layanan Masyarakat

“Salah satu manfaat dari program tersebut, selain manfaat kuliah gratis, kita juga akan mempunyai kader pergunu yang militan, dengan pemahaman akan aswaja dan ke-NU-an yang memadai”. Jelasnya.

Acara yang berlangsung di Ruang Rois Syuriah PCNU Kota Bogor tersebut, dihadiri oleh Plt Ketua PCNU Kota Bogor, Rommy Prasetya, Pengurus PC Pergunu Kota Bogor, Pengurus PC Pergunu Kabupaten Bogor, dan Pengurus PC Pergunu Kabupaten Depok (Aip)

Previous articleRegenerasi Kepemimpinan Sebagai Akselerasi Karya dalam Bingkai RTK
Next articleMATAN Perangi Radikalisme dan Terorisme Melalui Intelektualitas dan Spiritualitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here