Koperasi Pergunu Maju Gemilang Gelar RAT

97
Koperasi Pergunu Maju Gemilang Gelar RAT

Bandung – Koperasi Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Maju Gemilang Kota Bandung akan melaksanakan Rapat Anggota Tahuan (RAT) pada Sabtu, (1/2) bertempat di Aula PCNU Kota Bandung.

Rifa Anggyana salah satu Pengawas Koperasi Pergunu Maju Gemilang Kota Bandung menjelaskan bahwa RAT adalah agenda yang harus dilaksanakan setiap tahunnya yang di dalamnya membahas pertanggunjawaban pengurus koperasi selama satu tahun.

“Berharap Koperasi Pergunu Maju Gemilang Kota Bandung bisa memajukan kesejahteraan anggota khususnya guru-guru yang tergabung dalam Pergunu Kota Bandung” jelasnya

Iklan Layanan Masyarakat

Siti Nuraeni Ketua Koperasi Pergunu Kota Bandung menyampaikan RAT merupakan hak seluruh anggota dalam menentukan arah kesuksesan koperasi kita satu tahun kedepan.

Lebih lanjut, anggota Koperasi Pergunu Maju Gemilang saat ini berjumlah 44 orang. Menyediakan kebutuhan anggota yakni paket sembako, pembayaran tagihan bulanan, pulsa dan kuota, ditambah pembiayaan.

“Maju mundurnya koperasi, tergantung kepada sukses tidaknya pelaksanaan RAT. Mari sukseskan RAT ke-1 tahun 2020. Insya Allah kita akan sukses bersama. Aamiin Ya Allah” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here