Kuatkan Organisasi, Generasi Muda NU Gelar Ramadhan Berkah

43
Kuatkan Organisasi, Generasi Muda NU Gelar Ramadhan Berkah - WhatsApp Image 2019 06 04 at 2 - Kuatkan Organisasi, Generasi Muda NU Gelar Ramadhan Berkah

Senin, 03/06/19 Generasi Muda NU Kecamatan Pamulihan gelar “Ramadhan Berkah” dalam rangka silaturahmi antar Banom NU.

Acara yang berlangsung di Mesjid Besar Pamulihan ini diprakarsai oleh banom-banon NU, diantaranya: IPNU, IPPNU, ANSOR, BANSER dan FATAYAT. Peserta yang hadir terdiri dari badan otonom NU, ketua MWCNU, kanit Pamulihan. Serangkaian kegiatan pun diatur dalam acara tersebut, diawali dengan Khataman Al-Qur’an, dilanjutkan dengan bagi-bagi takjil, dan ditutup dengan buka puasa bersama.

“Kegiatan seperti ini sudah di laksanakan pada Ramadhan 1439 H tahun lalu, dan insya Allah kedepannya akan dilaksanakan setiap tahun.” Hal tersebut di sampaikan oleh Mulyana selaku ketua panitia. Selain itu, beliau juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran panitia dan generasi muda NU lainnya yang sudah menyukseskan serta hadir di acara tersebut.

Ketua PAC GP ANSOR Pamulihan, Ruhiat berharap generasi muda NU di Pamulihan senantiasa kompak dalam melaksanakan kegiatan- kegiatan, khususnya kegiatan NU di Pamulihan.
“Semoga banom2 NU bisa memajukan NU di Pamulihan, yg mana bisa mengangkat harkat Drajat Nahdlatul Ulama. Semoga di berkahi, dan diakui santrinya KH Hasyim Asy’ari.” Tuturnya dalam sambutan.

Kemudian, dalam kesempatan lain Ketua MWCNU Pamulihan, kyai Abdul Ghofar menyampaikan rasa senangnya atas terlaksananya acara Ramadhan Berkah ini. ” Di jaman sekarang, apabila ingin NU bertahan, Ahlussunnah wal jama’ah bisa bertahan, maka kita harus berjamaah. Berjamaah juga harus jelas strukturnya, karena itulah yang di namakan jam’iyyah. Maka dari itu, berorganisasi itu harus terstruktur agar menjadi sebuah organisasi yang kuat.” Tutup Kyai A. Ghofar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here