Lazisnu Dan MWC Bagikan Ribuan Nasi Kotak Pada Korban Banjir Rob Eretan Kulon

30
Lazisnu Dan MWC Bagikan Ribuan Nasi Kotak Pada Korban Banjir Rob Eretan Kulon

Indramayu – Sudah berjalan dua bulan  Desa  Eretan Kulon Kecamatan Kandanghaur  tergenang oleh banjir Rob air laut, dan untuk meringankan beban korban banjir disekitar Desa Eretan Kulon. Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) melalui Unit Pengelola Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (Upzisnu) serta Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Kandanghaur membagikan ribuan makanan siap saji dan sembako serta kebutuhan sehari-hari lainnya. Hal itu dilakukan pada Minggu (7/6).

MWCNU Kandanghaur, H. Wahab didampingi Nucare Upzisnu, Ansor, Banser,  IPNU – IPPNU, Tagana dan Babinkamtibmas setempat mengatakan bahwa pihaknya akan selalu berusaha bersama-sama meringankan beban masyarakat terdampak banjir rob air laut.

“Kami berkomitmen bahwa banjir yang terjadi saat ini harus menjadi tanggung jawab kita semua, bukan  hanya NU saja, namun tanggung jawab semua pihak,  dan kami akan tetap merapat membuka Posko disini barangkali sewaktu-waktu ada banjir susulan, sehingga kami bisa membantu semaksimal yang kami mampu, “katanya.

Iklan Layanan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here