LPNU Launching Kopi BaNu

LPNU dengan pergerakan masifnya, mencoba membidik segmen pengguna kopi dari kaum Nahdliyin, yang tak lepas setiap harinya mengkonsumsi kopi dari segala merk yang ada di pasaran.
Dengan melihat jumlah kaum Nahdliyin, yang diperkirakan 60% dari warga kabupaten Bandung yang berkisar sekitar 3.633.437 dari data yang di ambil tahun 2021, merupakan jumlah menggiurkan untuk dimasuki pasar dari Kopi BaNU ini secara market.
Target dari LPNU dalam pemasaran kopi BaNu ini, adalah satu juta sachet perbulan, dengan pemasaran masuk di 31 MWCNU yang ada di kabupaten Bandung.
Sehingga dengan pergerakan dari semua MWCNU yang ikut membantu dalam masalah pemasaran ini, maka akan didapat income bagi masing-masing tingkatan NU, di tiap wilayahnya, yang bisa membantu kemandirian, yang ingin dicapai PCNU kabupaten Bandung, sesuai harapan dari semangat PKPNU yang geloranya semakin meninggi.
Harapan dari ketua LPNU kabupaten Bandung Mochammad Irfan, “Dukungan semuanya warga Nahdliyin untuk kemandirian ekonomi, hari ini kita mulai. Dan bahwa produk kopi ini, adalah milik koperasi PCNU.” Paparnya, saat di wawancara pada acara koordinasi para ketua lembaga di PCNU kabupaten Bandung.
Pewarta
Bambang Melga Suprayogi