LTMNU Bogor : Kami Sasar Segmen Berbeda

34

Dampak ini terjadi juga di Kabupaten Bogor seperti kami. Meskipun telah dikucurkan paket bantuan sosial dari pemerintah, masih tetap belum menyentuh mereka. Menyikapi kondisi ini, LTMNU Kabupaten Bogor tergerak untuk ikut meringankan beban saudara-saudara kami para Muharrik tersebut.

Biasanya, program rutin seriap tahun saat menjelang bulan Ramadan, LTMNU menggulirkan program wakaf Al Qur’an Mujaza yang disalurkan ke masjid, musholla, majelis ta’lim dan madrasah.

Jumlah mushaf yang dibagikan kurang lebih berjumlah 300-500 set. Yang berasal dari hasil penggalangan dana terbuka. Banyak dari relasi pengurus LTMNU kabupaten Bogor yang berinfaq untuk dibelikan Qur’an Mujaza (per juz). Selain, tambahan Qur’an biasa dari Kemenag RI.

Iklan Layanan Masyarakat

Namun, untuk Ramadan tahun ini, 1441 H / 2020 M, pengurus LTMNU Kabupaten Bogor mengkonversi Program Wakaf Qur’an Mujaza yang telah berjalan empat tahun berturut-turut menjadi Program Santunan Sembako plus bagi para Muharrik masjid – musholla, guru lekar, imam dan marbot.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here