LTMNU Bogor : Kami Sasar Segmen Berbeda

34

Pola penggalangan dananya hampir mirip seperti tahun-tahun sebelumnya. Bedanya, untuk tahun 2020 ini, hasilnya untuk dibelanjakan sembako, pakaian berupa Baju Koko, Sarung dan Peci Hitam.

Khusus untuk baju koko, kami akan memberi labeling dengan bordir, pada sisi dada kanan bordir logo NU, dibawahnya tertulis LTMNU Kab. Bogor. Sementara di bagian kiri dada logo atau tulisan dari donatur. Untuk ini, mohon izinnya kepada Ketua Umum PBNU. Itu pun jika pihak donatur order. Jika tidak, maka yang tertulis hanya di bagian dada kanan tersebut di atas.

Adapun, sebagai PIC (Person Ini Charge) yang mengkoordinir program Santunan Sembako Plus kepada para Muharrik 1441 H / 2020 M, dipercayakan kepada H. Maman Saepulloh MSi (wakil Bendahara LTMNU Kabupaten Bogor) beserta tim yang membantunya dari pengurus LTMNU.

Alhamdulillah, H. Maman bersedia dan berusaha optimal untuk hal ini, seperti disampaikan beliau via video yang dirilis hari Minggu 19 April 2020 di kediamannya. Dengan jaringan pribadi beliau yang luas dan dukungan penuh dari semua pengurus LTMNU seperti H. Mukhlissani, SE (Bendahara), H. Sardjiman MSi (wakil Bendahara), H. Sudjana MSi (wakil Bendahara), H. Deni Saban Hernawan MSi (wakil bendahara) dan lainnya termasuk para donatur / penginfak, kami yakin program sukses, sehingga dapat memberi manfaat bagi sesama. Bukankah manusia terbaik adalah yang bermanfaat bagi sesamanya, ujar H. Agus Riadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here