Masif Tangani Corona : KNPI Berikan GP. Ansor Indramayu Penghargaan OKP Teraktif

52
Masif Tangani Corona : KNPI Berikan GP. Ansor Indramayu Penghargaan OKP Teraktif

Indramayu – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Indramayu pada masa pandemi Covid-19 berlangsung telah melakukan berbagai upaya kemanusiaan. Sehingga melalui keaktifan tersebut, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) didampingi Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) KNPI Propinsi Jawa barat dan Plt. Bupati Indramayu memberikan penghargaan kepada GP. Ansor Indramayu sebagai Organisasi Kepemudaan (OKP) Teraktif dalam masa pandemi Covid-19 berlangsung di Indramayu. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua KNPI Kabupaten Indramayu pada Senin (24/8) yang bertempat di aula utama Raden bagus Aria Wiralodra pendopo Kabupaten Indramayu.

Ketua DPD. KNPI Kabupaten Indramayu, Yoga Rahadiansyah didampingi DPW. KNPI Propinsi Jawa Barat dan Plt. Bupati Kabupaten Indramayu mengatakan bahwa GP. Ansor sangat layak mendapatkan penghargaan karena nilai keaktifan dan keseriusan mengawal Pandemi Covid-19.

“Mulai dari membuat badan satgas Covid-19 internal, mengadvokasi masyarakat yang tidak mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Covid-19, serta ikut mengawasi dan mengawal anggaran yang dikelola oleh Satgas Covid Pemkab Indramayu telah dilakuakan oleh GP. Ansor Indramayu. Tingkat keaktifannya melebihi OKP yang lain, sehingga kategori ini sangat tepat jika diberikan kepada GP. Ansor Indramayu, “Katanya.

Iklan Layanan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here