Mimpi Markas PDIP Digeruduk Banser Mengakibatkan Ustadz Irkham Al-anjatani Digelandang Ke Polres Indramayu

1514
Mimpi Markas PDIP Digeruduk Banser Mengakibatkan Ustadz Irkham Al-anjatani Digelandang Ke Polres Indramayu

Indramayu – Mimpi dalam tidur Akun Ustadz Irkham Al-anjatani yang diunggah ke Facebook (Fb) tentang judul Banser Mengepung Kantor PDIP akhirnya berbuntut panjang dan telah menggelandang akun tersebut ke pihak Polres Indramayu atas pelaporan dugaan undang-undang IT, proses pelaporan dilakukan oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Indramayu pada, Senin (29/6).

Ketua GP. Ansor Kabupaten Indramayu, Edi Fauzi didampingi Lembaga Bantuan Hukum (LBH) GP. Ansor dan ratusan anggota Banser menegaskan bahwa akun atas nama Ustadz Irkham Al-anjatani telah berkali-kali menyudutkan dan memprofokasi warga NU.

“Postingan akun atas nama Ustadz Irkham Al-anjatani telah berkali-kali menyinggung perasaan Kader Ansor Banser, dan tulisan yang telah dibuat oleh akun tersebut berpotensi mengadu domba, apalagi hari ini sedang terjadi polemik nasional terkait isu pembakaran bendera PDI Perjuangan, maka hal ini dapat memicu kemarahan serta memecah belah dalam berbangsa dan bernegara, “tegasnya.

Iklan Layanan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here