Noor Rafiqa Terpilih Menjadi Ketua Fatayat NU Jabar

25
Noor Rafiqa Terpilih Menjadi Ketua Fatayat NU Jabar

Noor Rafiqa terpilih dalam konferesi Wilayah Fatayat Nahdlatul Ulama Provinsi Jawa Barat. Rafiqa akan memimpin organisasi Fatayat NU untuk masa khidmat lima tahun ke depan pada 2019-2024. Rafiqa terpilih dalam Konferwil PW Fatayat NU Jawa Barat yang dilaksanakan pada 13-14 Juli 2019 bertempat di Hotel Ibis Bandung.

Dalam sambutannya Noor Rafiqa mengajak kepada seluruh kader Fatayat NU untuk sama-sama membangun organisasi Fatayat agar menjadi organisasi yang maju dan unggul yang memiliki manfaat bagi nusa, bangsa dan agama. Sebagai organisasi perempuan di NU, Fatayat diharapkan menjadi wadah aktualisasi pemudi di Nahdlatul Ulama dalam mengawal kader Islam Ahlussunah wal jamaah An-Nahdiyah.

Noor Rafiqa Terpilih Menjadi Ketua Fatayat NU Jabar

“Banyak tugas yang harus dilakukan oleh Fatayat NU, terutama masalah penguatan SDM di Fatayat NU dan penguatan kelembagaan Fatayat” ucap Rafiqa.

Kegiatan konferwil XI PW Fatayat NU Jawa Barat ini ditutup oleh Gubernur Jawa Barat, H M.Ridwan Kamil, ST.,M.Ud di Gedung Sate Bandung. Dalam sambutannya Gubernur menyambut baik langkah-langkah aktif kaum perempuan dalam ikut andil dalam membangun bangsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here