NU Citayam Sosialisasi ke NU an terus di Galakkan, Hadir Wakil Katib PCNU Kab Bogor

41

KH. Ahmad Sahroni, wakil Katib PCNU Kabupaten Bogor mewakili PCNU Kabupaten Bogor menghadiri undangan silaturahim pada acara peringatan Muharram 1442 H dan sosialisasi ke NU an pada Ahad (13/9) yang bertempat di Yayasan Ittihad Al Islami Citayam, yang beralamat di kampung Citayam Ragajaya Bojonggede Bogor.

Pada kesempatan ini beliau menyampaikan “menyantuni yatim adalah wajib, Rasul saw bersabda, “aku dan penjamin yatim seperti ibu jari dan jari tengah, selalu bersama kelak di akhirat.” Namun beliau lanjutkan bahwa yatim yang hakiki bukan hanya yatim kehilangan orang tua, namun yang lebih tragis adalah yatim atau gak punya ilmu.

Lanjut beliau “bahwa di negara ini banyak orang pintar namun tanpa akhlak sehingga ilmunya digunakan untuk hal hal yang negatif, namun ilmunya tidak bisa membawanya dan ummat ini kepada ketakwaan, sehingga itu yang menyebabkan bangsa kita ini masih belum bangkit dari krisis multidimensi. Ujar beliau dihadapan para hadirin.

Dalam kesempatan Sosialisasi program PCNU Kabupaten Bogor, ini adalah yang pertama kali adanya pengurus PCNU yang berkesempatan untuk hadir langsung ke wilayah Citayam Ragajaya, beliau menganjurkan agar membentuk struktur kepengurusan nu setempat. Dan acara ditutup dengan doa oleh Kyai Hasan Syadzili.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir selain Pengurus struktural PCNU Kabupaten Bogor, hadir pula Ustadzah Mey Fitriani, dari PC Muslimat NU Kabupaten Bogor, ditemani rekannya. Serta Kyai Rizal Haris, ketua PC JQH NU Kabupaten Bogor yang turut memotivasi dan mensupport bergabungnya jamaah untuk melebarkan sayap dakwah dan harokah ke dalam struktural jamiyyah NU. Ustadz Darul Qutni, seorang Da’i muda dan juga Pengurus Cabang PERGUNU kota Depok, kang Irfan mewakili IPNU Kabupaten Bogor, ditemani oleh kang Hakim, wakil sekretaris LTM NU Kabupaten Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here