NuJek Indramayu Siap Mengaspal

294
NuJek Indramayu Siap Mengaspal

Indramayu – Sebagai salah satu aplikasi anak negeri yang diharapkan dapat mengimbangi perkembangan zaman pada era 4.0 pada wilayah transportasi, hari ini transportasi berbasis online Nusantara Ojek (NuJek) berbasis ojek online (ojol) saat ini siap mengaspal di Kabupaten Indramayu, keterangan tersebut disampaikan pada rapat terbatas anggota baru yang dilaksanakan ditengah taman Cimanuk Indramayu pada, Kamis (30/1).

Inisiasi NuJek Kabupaten Indramayu, Iis Jagat Pamungkas didampingi investor NuJek menyampaikan laporan tentang persiapan NuJek mengaspal di Indramayu.

“Kami bertekad agar inisiatif hadirnya NuJek di Indramayu dapat terealisasi, kami segera mengaspal dan bersinergi dengan semua komunitas ojol yang lebih dulu ada di Indramayu, karena menurut kami sesama ojol dan ojek pangkalan (Opang) adalah keluarga, untuk itu kami akan bersaing sehat, berusaha saling menghormati serta menghargai dan merangkul semua ojol ataupun opang yang ada di Kabupaten Indramayu, “ungkapnya.

Investor NuJek, Supendi Samian dalam rapat terbatas persiapan NuJek di Indramayu menerangkan bahwa aplikasi dan driver NuJek saat ini sudah siap mengaspal.

“Hari ini komponen aplikasi ataupun drivernya sudah siap, kita tinggal lounching saja, jadi jika ada yang mau naik ojek menggunakan NuJek, maka kami sudah siap melayaninya, bahkan kantor dan lainnyapun sudah kami siapkan untuk NuJek di Indramayu. Kami juga berharap semua komponen mau bersinergi untuk membangun NuJek di Indramayu, “terangnya.

NuJek Indramayu Siap Mengaspal

Hingga hari ini, driver dan konsumen NuJek di Indramayu terus bertambah, dan rencananya NuJek di Indramayu akan lounching event dalam waktu dekat, agar semua masyarakat tahu keberadaan NuJek di Indramayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here