Pelajar NU Kembangkan Kualitas Diri

16

Pelajar NU Kembangkan Kualitas DiriMajalengka – Komitmen para pelajar Nahdlatul Ulama (NU) dalam mengembangkan kualitas dirinya harus terus tertanam dengan kuat. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC. IPPNU) Kabupaten Majalengka, Afni Nurul Adilla dalam Pelantikan Pimpinan Komisariat IPNU dan IPPNU Kecamatan Palasah pada Rangkaian Acara Harlah NU ke 92 yang diselenggarakan oleh Majelis Wakil Cabang (MWC NU) Kecamatan Palasah di Pondok Pesantren Mamba’ul Huda Desa Cisambeng Kecamatan Palasah, Rabu (31/1).

Ia mengatakan saat ini pelajar harus jeli dan mampu meningkatkan kualitas dirinya dalam rangka menghadapi tuntutan zaman saat ini. “Kemampuan diri harus kita kembangkan terus. Pelajar NU harus memiliki intelektualitas dan spiritualitas yang tinggi untuk bekal kehidupannya”, kata perempuan yang biasa dipanggil nurul ini.

Selanjutnya Ia juga memaparkan bahwa pembentukan dan pelantikan komisariat IPPNU ini juga dalam rangka menguatkan para pelajar NU untuk terus mau berorganisasi karena dalam berorganisasi banyak didapatkan manfaat yang positif khususnya ilmu dan pengalaman. “Saat ini pelajar NU harus aktif berorganisasi biar tambah wawasan pengetahuan dan pengalamannya. Nah di IPPNU inilah kita semua bisa mengembangkan kualitas diri kita. Jadi ayo, kompak pelajar NU di Majalengka untuk terus semangat ber IPPNU”, ajaknya dengan penuh semangat dihadapan ribuan hadirin.

Iklan Layanan Masyarakat

Senada dengan Nurul, Ketua PC. IPNU Ramlan mengungkapkan bahwa organisasinya saat ini terus bersinergis dengan IPPNU dalam rangka rekrutmen anggota dan pembentukan pengurus disetiap kecamatan. “Alhamdulillah saat ini terus bergerak rekrutmen anggota dan pengurus baik IPNU maupun IPPNU”, ungkapnya.
Ia juga berharap dalam pengembangan organisasinya mendapatkan dukungan dan bantuan dari seluruh masyarakat khususnya dari para kiai dan Keluarga Besar NU. “Mohon doa dan dukungan bagi kami-kami agar tetap semangat mengembangkan organisasi ini”, harapnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here