Pergunu Depok ajak Pemuda Lintas Agama Tebarkan Toleransi antar Sekolah

47
Pergunu Depok ajak Pemuda Lintas Agama Tebarkan Toleransi antar Sekolah

Depok, Cafe Om Temi, Jumat (7/2/2020). Sekumpulan Pemuda Lintas agama yang menamakan diri Peace Leader Indonesia, mengadakan pertemuan rutin lintas agama mengambil tema ” Kebersamaan dalam Perbedaan”.

Pertemuan diwarnai oleh bincang santai seputar sisi kehidupan. Pak Adi dari Gereja Santo Markus mengatakan bahwa dirinya tetap konsisten memberikan edukasi kepada umat Nasrani. Mengajak para pemuda untuk menjaga perdamaian menebar kasih kepada siapapun tanpa memandang status.

Dari beliau pula muncul gerakan Ekologi yang mana tema gerakan dikemas dalam bentuk yang sopistic dan familiar dan anak muda agar cinta lingkungan.

Iklan Layanan Masyarakat

“Masyarakat masih perlu kesadaran untuk mengurangi limbah plastik maka disitulah kita perlu edukasi dan penataran dari sekolah ke sekolah, agar sadar betul tentang menjaga lingkungan”. Ujar pak Adi

Hal ini di sambut baik oleh pengurus Pergunu Depok, begitu juga turut hadir Sekretarisnya Kang Heru.

Bahwasanya mereka berdua siap menindak lanjuti apa yang telah diinisiasi oleh pdt Adi. “Kami siap sinergi program dan selanjutnya kita akan sosialisasi kegiatan tersebut ke sekolah-sekokah”. Ujar kang Heru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here