Pergunu Indramayu, Minta Mahasiswa Beasiswa Pergunu-UNINUS Berkontribusi Membesarkan Organisasi

13

Pimpinan Cabang Pergunu indramayu dalam merealisasikan Misi dan Program Kerja Pergunu yaitu meningkatkan kompetensi dan Kesejahteraan guru guru NU, menyelenggarakan sosialisasi program Beasiswa kerja sama PW Pergunu Jabar dg UNINUS Bandung bagi anggota pergunu Indramayu yg berniat melanjutkan ke Program Pascasarjana baik S2 Maupun S3.

Dalam kesempatan sosialisasi yg diselenggarakan di kompleks pesantren Darul maarif lohbener pada hari selasa 28 mei 2019, Drs H Munaji, MA selaku ketua PC Pergunu Indramayu menjelaskan bahwa kerjasama ini sudah berjalan 3 tahun dan yg sekarang merupakan angkatan ke 4. Beliau berpesan kepada calon mahasiswa agar sukses dalam menempuh perkuliahan dibutuhkan persiapan fisik dan psikis juga harus siap dalam menginvestasikan waktu dan materi.

Beliau juga berpesan kepada calon mahasiswa untuk berkontribusi membesarkan organisasi agar bisa survive dan terus menebar kemanfaatan bagi guru guru NU khususnya dan jamiyyah nu pada umumnya.

Burhanudin, M. Pd. I selaku sekretaris menambahkan bahwa calon mahasiswa yg mendaftarkan diri utk periode ini utk program S2 ada 6 orang dan S3 ada 8 orang.

Dementia itu, Ketua Pergunu Jawa Barat H Saepuloh dihubungi via telpon mengatakan bahwa pada tahun ajar 2019/2020 beasiswa Program Kerjasama Pergunu-UNINUS Di buka untuk S-2 Pendidikan Agama Islam, S-2 Manajemen dan S-3 Ilmu Pendidikan dengan kuota masing-masing satu kelas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here