Perkuat Silaturahmi,Kopri Pangandaran Ajak Anggotanya Kembangkan Hobi

29

U Sirojul Fauzi,Pangandaran – Korps PMII Putri (KOPRI) Pangandaran menginisiasi kegiatan silaturrahmi anggota,dengan menumbuhkan hobi kopri melalui lomba memasak yang bertemakan “empat sehat lima sempurna” pada Minggu (03/10/21) di Sekretariat PMII.

Kegiatan tersebut diikuti oleh berbagai angkatan anggota dan kader kopri yang ada di Pangandaran.

Farida Adawiyah,Ketua KOPRI Pangandaran menyampaikan, Kegiatan tersebut merupakan usaha pengurus kopri Untuk mempererat tali silaturahmi kopri baik antar anggota ataupun kader kopri sendiri.

Selain itu,untuk menyatukan emosional antar anggota serta Menumbuhkan Jiwa kebersamaan,kekompakan dan kreativitas.

Lanjut Adaw,banyak ruang ruang untuk mengembangkan minat dan bakat anggota selain dalam pendidikan formal termasuk yah memasak,dikarenakan memasak juga merupakan bakat cara seseorang untuk mempertahankan hidupnya.

“Maka ,diadakannya kegiatan itu,adalah upaya pengurus untuk menumbuhkan kreativitas serta kerjasama antara anggota”Pungkas Adaw.

Pengurus Cabang KOPRI Ciamis,Nurtsani mengatakan,Kegiatan tersebut,terbilang sangat menarik dan unik,dikarenakan selama ini belum ada komisariat yang mengadakan kegiatan lomba kopri memasak.

“Selain itu,kegiatan ini juga,bisa lebih menyatukan,bahkan mengajak antusias kopri lebih banyak lagi” Tutup Pengurus Cabang.

Previous articleKritik & Refleksi diri terhadap G30S PKI
Next articleIni Respon PMII Pangandaran, Terkait Tudingan PKI pada Kiyai NU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here