Pimpinan Anak Cabang Pagar Nusa Kecamatan Babakan Ciparay Bagikan 5.000 Masker

23
Pimpinan Anak Cabang Pagar Nusa Kecamatan Babakan Ciparay Bagikan 5.000 Masker

Bandung, 12 April 2020- Penyebaran corona (covid-19) bukan saja berdampak pada perekonomian. Namun juga berdampak pada semua lini kehidupan manusia. Ingin membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona, pengurus Pimpinan Anak Cabang Pagar Nusa Kecamatan Babakan Ciparay membagikan 5.000 masker di beberapa titik jalan di wiliyah Kota Bandung diantaranya Perempatan Pasirkoja, Perempatan Jamika, Suumber Sari, dan Kawasan Kelurahan Babakan.

Sekretaris PAC Pagar Nusa Babakan Ciparay, Hilman Faruq mengatakan pembagian masker dipusatkan di empat titik, yakni :

  1. Titik Perempatan Pasirkoja
  2. Titik Perempatan Jamika
  3. Titik Sumber Sari
  4. Dan Kawasan Kelurahan Babakan, Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung

“Dengan pembagian masker tersebut diharapkan bermanfaat bagi masyarakat dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata pria yang akrab dipanggil dengan sebutan Faruq itu.

Ditambahkan Faruq, selain pembagian masker, PAC Pagar Nusa Kecamatan Babakan Ciparay telah memasang Spanduk Siaga Covid-19 di wilayah Kecamatan Babakan Ciparay yg bekerjasama dengan PAC Gp Ansor Kecamatan Babakan Ciparay.

Ia mengharapkan kepada seluruh Pengurus PAC Pagar Nusa Kecamatan Babakan Ciparay yang berada di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing bisa memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya covid-19. Serta mengajak mereka membiasakan hidup sehat, rajin mencuci tangan, tidak berkerumun dengan orang lain, dan tidak keluar rumah untuk sementara. Terkecuali ada hal yang sangat penting.

Selain itu ditegaskan oleh Sekretaris PAC Gp Ansor Kecamatan Babakan Ciparay sangat mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh Pac Pagar Nusa Babakan Ciparay dalam menangani virus corona.

“Semoga covid-19 ini segera berakhir di muka bumi ini, dan situasi kembali aman dalam lini kesehatan maupun perekonomian” ujar Sandi Supriatna yg akrab disapa Pampam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here