PMII IAI Darussalam Ciamis Sebar 200 Paket Bantuan Sembako dari Gubernur Jawa Barat

37

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Institut Agama Islam Darussalam (IAID) Ciamis Berkolaborasi dengan Gerakan Mengajar Desa (GMD) Jabar, gerakan mengajar Desa (GMD) kabupaten Ciamis dan Forum anak Daerah (FAD) kabupaten Ciamis bagikan ratusan paket sembako minggu (19/09/2021).

Gerakan yang dilaksanakan di Desa Kertaharja, Karanganyar, Giringmukti, Dewasari dan Ciminyak ini ditujukan untuk warga yang terdamapk covid 19 dan warga yang kurang mampu.

Para mahasiswa berkeliling mengendarai sepeda motor sebagai fasilitas untuk membagikan paket sembako secara door to door di beberapa Desa yang ada di kabupaten Ciamis.

Ketua Umum PMII Komisariat IAID Ciamis,Sahabat Lutfhi Murtado mengatakan,Kami dari PMII IAID Darussalam Ciamis,bekerjasama dengan Gerakan Mengajar Desa (GMD) juga FAD Kabupaten Ciamis berbagi untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, sehingga kami rasa banyak warga yang perlu untuk mendapatkan perhatian akibat terdampak pelaksanaan PPKM Level 4 terutama di daerah ciamis itu sendiri.

“Terkait dengan penerapan PPKM yang saat ini masih berlaku sehingga perlu adanya pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, kemudian harapan kami agar sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat”,Tambah Lutfi.

Menurutnya, total ada 200 paket sembako dari Gubernur Jawa Barat bapak Ridwan Kamil yang dibagikan, dengan sasaran masyarakat yang memang benar benar memerlukan.

Kegiatan Sebar bantuan sembako ini sebagai bentuk keterlibatan semua pihak. Tidak hanya pemerintah saja yang bertanggung jawab atas keadaan saat ini namun merupakan PR bersama.Pungkas ketua PMII IAID.

Previous articlePW ISNU JABAR RESMI DILANTIK
Next articleMASAGI (Mahasiswa Parigi) Adakan Program GO To School untuk Meningkatkan Literasi Anak Usia Dini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here