Puluhan Santri dan Mahasiswa Tegas Meminta Program Pangandaran Mengaji Segera Direalisasikan

210

Maftuh, Pangandaran – Puluhan masa Aliansi Mahasiswa dan Santri Kabupaten Pangandaran datang membawa tuntutan dan meminta kebijakan perihal program Pangandaran Mengaji di Gedung DPRD Kabupaten Pangandaran Senin, (07/06).

Merasa geram dengan ketidak-jelasan atas kebijakan pemerintahan, Aliansi Mahasiswa dan Santri ini sudah keempat kalinya mengecam tegas agar program Pangandaran Mengaji segera direalisasikan.

Kordum Aliansi Mahasiswa dan Santri Maftuh Abdurrohman mendesak agar pihak legislatif dan eksekutif segera merealisasikan anggaran Pangandaran Mengaji yang sampai saat ini guru ngaji belum menerima.

Iklan Layanan Masyarakat

Lebih dari itu Maftuh menyampaikan “Program Pangandaran Mengaji merupakan wujud keseriusan Pemkab Pangandaran dalam rangka mewujudkan pendidikan berkarakter di Pangandaran sebagaimana disebutkan dalam Peraturan Bupati Pangandaran No. 43 Tahun 2016. Namun hingga saat ini pemerintah Pangandaran masih saja belum merealisasikan anggaran program Pangandaran Mengaji kepada Guru Ngaji se-Kabupaten Pangandaran.

Selanjutnya Maftuh mengatakan, “Kami meminta pertanggung jawaban LKPJ 2020 untuk segera di evaluasi,” tegas Maftuh menyampaikan orasinya.

Previous articlePerihal Pembatalan Pemberangkatan Ibadah Haji RI
Next articleMemahami Pembatalan Pemberangkatan Jemaah Haji Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here