Rijalul Ansor Banjaran Sambut Tahun Baru dengan Istighotsah

87
Rijalul Ansor Banjaran Sambut Tahun Baru dengan Istighotsah

Majlis Dzikir dan Sholawat (GP) Ansor Kecamatan Banjaran, Kab.Bandung menggelar acara menyambut tahun baru dengan melakukan refleksi akhir tahun dan istighotsah yang diikuti banom-banom NU kec.Banjaran, mulai dari muslimat, fatayat, IPNU,IPPNU, Pagar Nusa, Lesbumi dan warga Kec. Banjaran yang berpusat di Masjid Besar Banjaran, Selasa (31/12) malam.

Tampak hadir dalam acara istighotsah para alim ulama dan Muspika. Dalam sambutannya Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS,S.SOS yang juga merupakan warga NU tulen, merasa sangat senang dan merasa tenang jika disuatu wilayah aktifitas GP Ansor-nya hidup, karena menurut beliau salah satu mitra pemerintah yang jelas memiliki komitmen keagamaan dan kebangsaan yang sangat baik, GP Ansor tak perlu diragukan lagi.

“kegiatan istighotsah yang merupakan tradisi khas NU bisa menjadi alternatif yang positif bagi generasi muda dalam mengisi malam pergantian tahun baru, juga momentum yang tepat bagi para kader NU untuk membangun sinergi dengan semua elemen yang ada” ujar Taufik Anwari, Ketua PAC GP Ansor Kec.Banjaran dalam sambutannya.

Iklan Layanan Masyarakat

Sementara itu, istighotsah yang dipimpin langsung oleh ketua MDS Rijalul Ansor, Mahmud Zubaidy berlangsung cukup khidmat dan semarak, tampak beberapa jamaah, khusyu dan larut dalam lantunan dzikir istighotsah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here