SAKO LP Ma’arif Lakukan Audiensi dengan Pengurus Wilayah LP Ma’arif PWNU Jawa Barat

71
SAKO LP Ma'arif Lakukan Audiensi dengan Pengurus Wilayah LP Ma'arif  PWNU Jawa Barat

Wahyu Iryana, Bandung – Satuan Komunitas Pramuka Ma’arif NU (Sako Ma’arif NU) mengunjungi ketua Pengurus Wilayah LP Maarif PWNU Jawa Barat Prof. Dr. HJ. Ulfiah. M. Si. Guna sounding penjajakan program dalam rangka pembinaan dan pengembangan program kerja Lembaga Pendidikan Ma’arif Jawa Barat menggagas Seminar Pendidikan, Sosialisasi Database LP Ma’arif NU Dan Pelatihan Kepala Sekolah/Madrasah di Lingkungan Ma’arif PWNU Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada hari Jumat/tanggal: 17 Juli 2020 Pukul 16.00 WIB. “Kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Bertempat di gedung PWNU Jawa Barat. “Jumat (17/7/2020).

Ketua LP Ma’arif PWNU Jawa Barat sekaligus Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan Kelembagaan Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. Hj. Ulfiah, M.Si., mengatakan”Kita perlu memperkuat basis data seluruh lembaga Ma’arif di Jawa Barat maka penting sekali adanya sosialisasi Database LP Ma’arif agar tertib adminstrasi, termasuk melakukan penguatan gizi intelektual melalui Seminar Pendidikan, untuk itu kita upayakan seluruh Kepala Sekolah/Madrasah di Lingkungan Ma’arif Jawa Barat kita undang agar sinergis. Kita juga mengundang Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Bapak H. Dedi Supendi, S. STP., M. Si dan Kepala Kanwil Jabar yang baru dilantik Sahabat Dr. KH. Adib.,M. Ag semoga acara ini berjalan lancar dan berkah untuk semua. ” Papar Prof. Hj.Ulfiah.

Acara yang diberi tema “Pendidikan New Normal di Jawa Barat. ” Berupaya keras untuk menyikapi jaman di era digital maka menjadi fardu untuk melakukan langkah langkah konkrit dalam menyikapi keadaan Pendidikan kita di era new normal ini.

Iklan Layanan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here