Talkshow Santri Motekar Segera Tayang

63
Talkshow Santri Motekar Segera Tayang

Bandung, NU Jabar Online – Program Santri Motekar yang dikemas dalam bentuk talkshow ini akan mengulas berbagai hal seputar kreatifitas dan prestasi santri, baik itu dalam cara berdakwah, usaha, hobi dan masih banyak lagi. Program ini fokus pada kreatifitas santri.

Program kolaborasi antara NU Jabar Channel, AIS Jawa Barat dan 164 Channel ini akan tayang untuk pertama kalinya pada Kamis, 12 Desember 2019 pukul 20.00 – 20.30 WIB, tayang di Chanel Youtube NU Jabar Channel, AISJabar Channel, 164 Channel dan Facebook Page NU Jabar Online.

“Kami yakin informasi yang kami berikan di sini dapat bermanfaat tidak hanya bagi para santri, tetapi juga para orangtua dengan anak yang ingin tahu mengenai dunia santri. Kami harap Santri Motekar bisa menjadi sarana marketing pesantren, untuk lebih dekat dengan masyarakat yang belum mengenal baik mengenai pesantren dan santri” ujar Adhia Turmudzi selaku koordinator program.

Iklan Layanan Masyarakat

Santri Motekar sendiri bertujuan untuk memberikan informasi seputar dunia Pesantren dan Prestasi Santri dalam skala nasional maupun internasional. Program ini akan mengajak pemirsanya untuk melihat berbagai kemajuan dan mengkoreksi stigma-stigma negatif seputar dunia pesantren di Indonesia dengan memperlihatkan berbagai profesi dan potensi masa depan yang cukup menjanjikan bagi generasi muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here