UIN SGD Bandung Jalin Kerjasama Pengembangan Kawasan Religi Agrowisata dengan Pemda Kabupaten Sumedang

141
UIN SGD Bandung Jalin Kerjasama Pengembangan Kawasan Religi Agrowisata UIN SGD Bandung dengan Pemda Kabupaten Sumedang

Wahyu Iryana – Rabu, 28 Agustus 2019 Wakil Rektor IV Prof.Dr. Hj.Ulfiah., M.Si atas nama Rektor UIN Bandung Prof.Dr. Mahmud.,M.Si melakukan kerjasama dengan Pemda Sumedang dalam Pengembangan Kawasan Religi Agrowisata UIN SGD Bandung di Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Bupati Sumedang H. Doni Ahmad Munir dengan penuh kehangatan menyambut Warek IV Prof. Hj. Ulfiah., M. Si pembicaraan kerjasama diawali dengan pemaparan sikronasi program Bupati Sumedang yang sesuai dengan Visi Rektor UIN Bandung.

Bupati Sumedang H. Doni Ahmad Munir mengatakan bahwa ia dengan Prof. Hj. Ulfiah sama sama di organisasi yang sama dari jaman IPNU, IPPNU, PMII, sama sama kader yang di bentuk di keluarga besar Nahdlatul Ulama.

“Kita sama sama satu idiologi dengan bu Warek IV UIN Sunan Gunung Djati Bandung, beliau lebih dulu aktif di IPPNU, PMII, Fatayat jadi beliau ini senior saya” Ucap Bupati Sumedang.

Ajuan kerjasama langsung ditindak lanjuti dengan check lokasi yang ditunjuk langsung oleh Bupati Sumedang saat itu juga, tempat yang akan dipakai untuk pengembangan kawasan religi agrowisata UIN SGD Bandung adalah wilayah Cikamuning I, Dusun Mekarahayu Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang.

“Kelihaian loby Ibu Warek IV patut diacungi jempol. ” Sambung Kabag Kerjasama UIN Bandung.

Kerjasama dengan Bupati Sumedang dianggap berhasil dengan akan direalisasikannya pengembangan kawasan religi agrowisata UIN SGD Bandung di Kabupaten Sumedang. Cag…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here