Update Terbaru: 13 WNI Lolos Menjadi Jamaah Haji 2020

40
Update Terbaru: 13 WNI Lolos Menjadi Jamaah Haji 2020

Jakarta, NU Online – Setelah melakukan koordinasi dan monitoring terhadap warga negara Indonesia (WNI) di Arab Saudi yang lolos seleksi ibadah Haji tahun 2020, Kedutaan Besar Indonesia di Arab Saudi terus mendapatkan informasi terbaru terkait kepastian jumlahnya. 

Sebelumnya, Duta Besar RI untuk Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel pada Selasa (29/7) menyebut ada tiga WNI yang beruntung bisa mengikuti ibadah haji. Namun informasi terbaru, pihaknya sudah mendapat data bahwa ada sebanyak 13 WNI yang berhasil lolos. 

“Daftar info terbaru yang paling gres hari ini, jumlah WNI yang lolos seleksi ibadah haji tahun ini berjumlah 13 orang dari 1000 jamaah haji tahun ini,” ungkapnya saat diwawancarai awak media, Rabu (30/7).

Iklan Layanan Masyarakat

Mayoritas dari 13 WNI ini menurut Maftuh berjenis kelamin laki-laki dan berasal dari berbagai provinsi di Indonesia, di antaranya dari Nusa Tenggara Barat, Jawa Timur (Madura), dan dari Jawa Barat. Mereka terdiri dari 10 laki-laki dan 3 perempuan yang merupakan representasi 231.000 jamaah haji Indonesia. “Yang perempuan rata-rata punya profesi perawat atau medis,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here