UPZIS MUSHOLA ALHIDAYAH BEKERJASAMA DENGAN PP. LAZIZNU PEDULI KAUM DHUAFA

40
UPZIS MUSHOLA ALHIDAYAH BEKERJASAMA DENGAN PP. LAZIZNU PEDULI KAUM DHUAFA

Bogor, 23/05 – Pengurus Mushola Al Hidayah Kp. Sukasari RT. 01/04 Desa / Kec. Tenjo oleh Muharik Masjid NU diberikan motivasi supaya memaksimalkan kiprahnya dilingkungan masyarakat sekitar. Tidak hanya mengatur jadwal ibadah mahdoh atau mengatur jadwal petugas kegiatan ramadhan tetapi juga membentik Unit Pelaksana Zakat Infaq Shodaqoh.

Alhamdulillah disambut baik oleh seluruh warga kp.Sukasari Desa Tenjo.

Bagi warga yang mampu mereka berzakat dan bershodaqoh melalui UPZIS Mushola Alhidayah kp. Sukasari Desa Tenjo Kab. Bogor.

Iklan Layanan Masyarakat

Sekitar 30 orang jompo, para kaum fakir miskin yg benar benar prioritas Alhamdulillah bisa sedikit berbahagia jelang idul fitri tahun ini lebih lebih dalam suasana lockdown efek dari wabah covid.

UPZIS dipimpin oleh kader Anshor Kec. Tenjo yg juga pengurus Mushola Al Hidayah Deni Azzumi. Beliaupun alumni PKPNU yg diselenggarakan oleh OC. LTMNU kab. Bogor tahun ini. Sekretaris ditangani oleh Sdr. Neng Ita warga setempat yg juga aktif di Fatayat Kec. Tenjo sedang kuliah di UNPAM jurusan teknik industri dari keluarga yg tidak mampu.

Kegiatan bantuan paket sembako ini disambut baik oleh Ketua Umum PP. LAZISNU ( Bpk. KH. DR. Ajat Sudrajat, LC/ Kang Ajat) walaupun komunikasi sebatas medsos. Tapi Alhamdulillah direspon sangat maksimal sesuai kebutuhan. Sesuai data kaum jompo dari RT. 01/04 Bpk. Ade Rohedi.

Sebagai Muharik saya merasa berterima kasih motivasi yg diberikan kepada pengurus mushola dan pelaksana UPZIS benar benar dirasakan manfaatnya langsung oleh mustahiq ( penerima bantuan)

Semoga kehadiran lembaga lembaga NU bermanfaat banyak untuk orang banyak terutama nahdliyyin yg hidupnya dibawah garis kemiskinan. Semoga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here