Aktualisasikan Kerja Kita Untuk Menyongsong Gerakan Satu Abad NU

108

Team Work atau kerja bersama harus menjadi catatan penting kerja kerja kita dimasa depan, kita harus saling dukung, saling memberikan saran, tidak perlu sungkan tawarkan kompetensi anda dan kita semua agar team work bisa berjalan efektif, karena bisa jadi tawaran anda adalah ibarat busi dalam sebuah mobil mewah. Dengan adanya busi maka mobil itu mampu bergerak, dan atas keengganan anda juga maka mobil tersebut hanya bisa teronggok diam tanpa manfaat yang jelas, seperti jamaah yang sangat banyak, tapi kita tidak efektif menjadikannya sebuah kelompok usaha di bidang ekonomi, kita belum mampu konsolidasikan itu, barangkali ini adalah kompetensi anda dan passion kita semua, mari kita wujudkan bersama.

Saudaraku, melalui lazisnu kita bisa menolong ribuan orang, jika kita mampu memobilasi dana ummat secara efektif, barangkali itu kompetensi anda dan passion anda mari kita kerjakan itu. Kerja-kerja kita dibidang itu bukan saja kerja kemanusiaan tapi akan menjadikan mereka yang tidak beruntung dari sisi ekonomi menjadi calon muzaqqi di masa depan. Sahabat-sahabat pendamping desa, pendamping lokal desa, pendamping PKH anda bisa bekerja team work dengan tim lazisnu dalam meningkatkan kualitas hidup warga jika kita mampu bekerja sama.

Lembaga pendidikan kita sudah sangat besar, intelektual dari kalangan nahdliyyin juga banyak dan melimpah, disektor real pengusaha-pengusaha kita juga banyak yang punya kualifikasi besar. Hanya saja lembaga kita masih “belum” sehebat kualitas pendidikan di kota-kota sekitar kita misalnya Cirebon. Kita harus mulai sebuah ikhtiar yang out off the box agar lembaga pendidikan kita berkualitas, dengan kerja tim pemilik lembaga pendidikan, intelektual dan kalangan pengusaha kita.

Iklan Layanan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here