Berbagi Beras Dari Rakyat Oleh Rakyat Untuk Rakyat

97
Berbagi Beras Dari Rakyat Oleh Rakyat Untuk Rakyat

Kalimat diatas tepat sekali disematkan pada acara berbagi 5000 kilogram lebih beras bagi 1000 Keluarga yang memerlukan.Acara ini diadakan oleh Taman Belajar Al-Afifiyah,yang beralamat di Belakang Perum Kopo Elok ,RT.05 RW.04 Kel.Cirangrang Kec.Babakan Ciparay Kota Bandung. Pembagian beras mulai dibagikan pada Hari Minggu, 10 Mei 2020 hingga seminggu kedepan.

Taman Belajar Al-Afifiyah pada Peringatan Nuzulul Qur’an pada bulan puasa 1441 Hijriyah ini mengajak jamaahnya berbagi beras serta memberikan keteladanan pada masyarakat lebih mandiri dan tidak terlalu mengandalkan bantuan pemerintah terkait pemenuhan kebutuhan bahan makanan, karena di saat Pandemi Covid 19 ini banyak sekali masyarakat yang terdampak dan perlu bantuan,sementara stok bantuan sangat terbatas dari pemerintah.

“Saatnya untuk bergerak membantu saudara sebangsa setanah air yang memerlukan bantuan dan berhentilah untuk saling menuding dan menyalahkan orang lain”.Demikian kata KH.Wahyul Afif Al-Ghafiqi Pimpinan Taman Belajar Al-Afifiyah yang juga menjabat sebagai Sekretaris PCNU Kota Bandung dalam sambutannya saat acara penyerahan bantuan secara simbolis.

Iklan Layanan Masyarakat

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here