Berbagi Beras Dari Rakyat Oleh Rakyat Untuk Rakyat

100

“Saya teringat nasehat Pak Kyai makanya saya bersemangat ikut jadi panitia acara ini,kata pak Kyai ada sabda Nabi Muhammad SAW. Yang mengatakan Tidak beriman padaku orang berada pada keadaan kenyang sementara tetangganya menahan lapar hingga perutnya merasa nyeri, padahal orang yang kenyang itu mengetahui keadaan tetangganya itu.”

Ada beberapa tokoh yang hadir pada penyerahan beras secara simbolis pada minggu 10 Mei 2020,jam 14.00 WIB di Aula Al-Afifiyah. Tampak hadir Camat Kec.Babakan Ciparay, H.Momon Ahmad Imron, Kapolsek Babakan Ciparay, KH.Didin Ahmad Izzudin Rois Syuriyah MWC NU Kec. Babakan Ciparay , KH.Deni Rahmat Ketua Tanfidziyah MWC NU Kec.Babakan Ciparay, Lurah Cirangrang Bapak Iwan, Babinsa,Babinkamtibmas, Ansor-Banser Kec.Bacip, IPNU/IPPNU Kota Bandung,Fatayat,Ketua RW ,Ketua RT.

Berbagi Beras Dari Rakyat Oleh Rakyat Untuk Rakyat

Salah seorang penerima Bantuan Beras, Kang Dera mengaku sangat bahagia mendapat bantuan ini, “Seneng banget,saat butuh bahan makanan eh ada pembagian bantuan beras dari Afifiyah nanti berasnya kami masak,semoga yang pada bantuin ,para donaturnya tambah barokah rejekinya dan disayangi ma Alloh”.

Iklan Layanan Masyarakat

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here