Evaluasi Program OSIS Lazuardi Al Falah Undang Pakar Pendidikan PERGUNU Depok

129
Evaluasi Program OSIS Lazuardi Al Falah Undang Pakar Pendidikan PERGUNU Depok

Margonda, Depok- SMP Lazuardi Al Falah GCS. Guna mengetahui segala kegiatan yang telah diprogramkan Organisasi Intra Sekolah Lazuardi Al Falah terlaksana, pembina bersama pengurus OSIS melakukan rapat evaluasi program kerja tahun 2019/2020, Jumat (14/02/20) di ruang kelas 112 SMP Lazuardi Al Falah.

Pembahasan demi pembahasan dilakukan bersama, diantaranya evaluasi kegiatan keagamaan, Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS), Pemilihan Ketua OSIS (PILKASIS) serta evaluasi program lainnya.

Pembina OSIS Abdul Hakim, B.A. S.Ud dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus OSIS yang telah mengabdikan dirinya tanpa pamrih selama satu semester terakhir untuk Lazuardi Al Falah.

Iklan Layanan Masyarakat

”Alhamdulillah program OSIS tahun 2019/2020 telah terlaksana dengan baik, walaupun ada beberapa kegiatan yang belum terlaksana di semester satu lalu” ujarnya.

Ditambahkan Hakim, program yang belum terlaksana diantaranya bidang sport (sepedahan), dikarenakan kondisi cuaca belakangan ini memasuki musim hujan, “Satu lagi agenda yang harus dilaksanakan kepengurusan OSIS ini yaitu pelaksanaan seminar Inklusi dan Jurnalistik, yang akan mengundang pengurus OSIS dari beberapa sekolah di Kota Depok,” tambahnya.

Sementara ketua OSIS Muhammad Farrel dalam sambutannya menghaturkan terimakasih kepada Pembina OSIS yang telah membimbingnya memimpin kepengurusan, serta mengapresiasi kerja keras pengurus OSIS selama satu semester dalam menjalankan program yang telah dibuat dan kita evaluasi hari ini.

Terima kasih juga kepada pemateri yang sudah hadir hari ini, kang Heru Hermanto. M.Pd, dosen Unindra yang juga pengurus Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kota Depok.

Kang Heru memberikan evaluasi singkat melalui sebuah permainan. “Dalam sebuah organisasi tak terkecuali OSIS sangat penting adanya komunikasi efektif, sehingga sesama anggota, divisi dalam OSIS dapat dengan baik melaksanakan tugas, program kerja yang belum terlaksana ke depannya”, tutup kang Heru mengakhiri evaluasi singkat saat itu.

Evaluasi Program OSIS Lazuardi Al Falah Undang Pakar Pendidikan PERGUNU Depok

Kegiatan rapat berjalan dengan lancar dan diikuti dengan antusias oleh seluruh pengurus OSIS dengan mendengarkan pemaparan program masing- masing bidang, diselingi dengan tanya jawab serta sharing tentang kegiatan-kegiatan yang sudah maupun yang belum terlaksana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here