Kebijakan Pemkot Bandung Tidak Terapkan PSBB Disambut Baik

148

Rahmat Ari Andi, ketua LPNU kota Bandung menyambut baik dengan kebijakan pihak pemkot kota untuk tidak menerapkan PSBB (Pembatas Sosial Berskala Besar) di kota bandung.

Dampak dari PSBB sangat merugikan secara ekonomi, sekarang pengangguran dan kemiskinan di kota Bandung sangat meningkat. Bandung sebagai kota wisata dan kota jasa dengan adanya bencana Covid 19 sangat terpukul secara ekonomi.

Tidak adanya wisata asing dan menurunnya kunjungan wisata domestik akumulasi dari semuanya daya beli masyarakat menurun.

“Kita lihat pusat- pusat perbelanjaan di Bandung sangat sepi,” ujar Beliau yang punya usaha di Bandung.

“Saya menghimbau kepada masyarakat kota Bandung untuk tetap mematuhi aturan aturan selama AKB (Adatasi Kebiasaan Baru), minimal untuk mencegah penyebaran virus. Butuh kerja sama antar pemerintah, aparat dan masyarakat,” pesannya.

Selain itu mengimbau untuk pemerintah kota memberikan progam progam padat karya terhadap pelaku usaha kecil dan menengah, khusus sektor non formal.

1 COMMENT

  1. keputusan yg tak masuk akal…..jika benar negara yg beradab..faktor kesehatan warga yg diutamakan…bagaimanapun akibatnya…kesehatan adalah faktor utama…..melindungin warga adalah wajib hukumnya bagi sebuah negara…baik itu serangan fisik, mental maupun penyakit..termasuk covid 19…..bahkan negara dalam mengambil keputusan…dgn/ dapat mengorbankan sebagian kecil dan seminimal mungkin demi melindungi yg lebih dan sangat besar….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here