24.3 C
Bandung
Thursday, May 26, 2022

Sebuah perkumpulan yang tak memiliki media, sama dengan perkumpulan buta tuli - KH Abdul Wahab Chasbullah

Must read

LTN NU Jabar
LTNNU Jawa Barat adalah salah satu lembaga di bawah naungan PWNU Jawa Barat yang membidangi publikasi, informasi dan komunikasi.

PBNU Kembali Terima Bantuan untuk Perkuat Satgas NU Peduli Covid-19

Jakarta, NU Online

PBNU kembali menerima bantuan untuk memperkuat pergerakan Satgas NU Peduli Covid-19 dalam pencegahan dan penanganan virus corona di berbagai daerah. Kali ini PBNU menerima bantuan dari Humanity Matters Singapura. 

“Alhamdulillah kali ini PBNU menerima bantuan untuk NU Peduli Covid-19,” kata Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj saat melihat bantuan tersebut tiba di halaman gedung PBNU, Jakarta, Kamis (16/4). 

Bantuan tersebut berupa 87 karton berisi 70 ribu masker, 5.000 sarung tangan, 2.500 alat pelindung Diri (APD), 100 termometer, 100 ribu tablet vitamin C. 

“Kami terima bantuan ini dari Humanity Matters Singapura melalui sahabat saya, Ibu Juliet,” kata Kiai Said. “Terima kasih banyak, kami terima, sudah sampai barangnya di PBNU,” lanjutnya. 

Kiai Said meminta kepada Koordinator Satgas NU Peduli Covid-19 Makki Zamzami untuk segera mendistribusikan barang-barang tersebut ke posko-posko NU di berbagai daerah. 

“Mohon segera menyalurkan bantuan ke berbagai daerah. Jangan ditunda agar segera sampai kepada yang membutuhkan,” pintanya.  

SourceNU Online

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article