Peringati Harlah Ke-66 : PAC. IPNU-IPPNU Kecamatan Sliyeg Gelar Kedakar-Kedukur Workshop Relief Alumunium

149
Peringati Harlah Ke-66 : PAC. IPNU-IPPNU Kecamatan Sliyeg Gelar Kedakar-Kedukur Workshop Relief Alumunium

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat mengadakan Workshop Relief Alumunium dalam rangka  memperingati harlah ke 66, kegiatan tersebut bertempat di Kampus YLPI Darul Maarif Desa Sleman pada, Senin (24/2).

Demisioner Ketua Umum PC. PMII Cirebon yang juga sebagai tuan rumah sekaligus Pembina PAC. IPNU-IPPNU Kecamatan Sliyeg  menyambut baik kegiatan yang tengah dilakukan.

“Acara ini adalah pengobat rindu bagi semua kader organisasi,  sekaligus sebagai salah satu ikhtiar agar pemuda NU menjadi berkualitas, unggul, dan dapat menjawab, serta mampu bersaing diera revolusi industri 4.0, sehingga para generasi NU siap menghadapi bonus demografi di tahun 2045. “ungkapnya.

Iklan Layanan Masyarakat

Ketua PAC. IPNU Kecamatan Sliyeg, Busthomi Afif menuturkan bahwa tujuan digelarnya harlah IPNU-IPPNU adalah agar kader-kader di Kecamatan Sliyeg yang notabane merupakan para siswa-siswi dan mahasiswa-mahasiswi dapat terlibat dalam acara ini.

“Acara ini bertujuan agar kader-kader IPNU-IPPNU, khususnya di Kecamatan Sliyeg, mampu mengepakkan sayapnya bukan hanya pada intelektualitas, spiritualitas dan moralitas, tetapi juga mampu mengaktualisasikan nilai-nilai kesenian. Dan kegiatan workshop ini baru pertama kali dilaksanakan oleh kami sebagai formula baru untuk mendapatkan esensi dan output yang lebih dari sebuah sekedar peringatan, “tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here