Rapat Daring Pergunu Kota Bandung, Siap Sambut Ramadhan 1441 H

15
Rapat Daring Pergunu Kota Bandung, Siap Sambut Ramadhan 1441 H

Bandung, Meskipun dalam kondisi sedang wabah virus Covid-19, namun tidak menghalangi Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kota Bandung dalam mengadakan rapat bulanan.

Rapat bulanan dilakukan secara daring menggunakan aplikasi zoom meeting pada Sabtu, (4/4) pukul 19.50 – 21.10 WIB yang dipandu oleh host Muhammad Irfansyah Maulana Wakil Sekretaris bertempat di rumah masing-masing dengan peserta 39 orang.

Rapat bulanan membahas program kerja, selain menyikapi permasalahan aktual seperti soal Covid-19. Salah satu program kerja yang dibahas terkait Bulan Suci Ramadhan yang jatuh pada April – Mei 2020.

Direncanakan akan membuat jadwal Imsakiyah Pergunu Kota Bandung. Selain itu, akan diadakan program Pesantren Ramadan dengan membuat pengajian dengan media online “LIVE Streaming” di Instagram. Begitu juga membuat video kultum selama 3 menit.

Program kerja lainnya, pengadaan KTA (Kartu Tanda Anggota) dengan pengisian data dilakukan secara terpusat melalui link pendaftaran anggota yang dimiliki oleh Pergunu Pusat. Dalam menghadapi Hardiknas (Mei 2020), akan mengadakan seminar melalui media daring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here