PAC GP Ansor Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung Melakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Swadaya

37
PAC GP Ansor Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung Melakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Swadaya

Bandung, 5 April 2020 – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung melakukan penyemprotan cairan Disinfektant secara Swadaya.

PENYEBARAN virus Corona baru (covid-19) yang kian signifikan dan terus memakan korban, membuat Pengurus PAC GP Ansor Babakan Ciparay, Kota Bandung berinisiatif melakukan aksi penyemprotan desinfektan secara mandiri.

Pac Gp Ansor Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, misalnya, mereka menggalang dana untuk penyemprotan tersebut meski biaya yang dikeluarkan tidak banyak. Menurut Anggi Pratama, Ketua Ansor Babakan Ciparay, penyebaran wabah Corona yang kian signifikan membuat warga gelisah.

“Karena itu bersama beberapa pengurus dan di bantu oleh Pac Pagar Nusa Kecamatan Babakan Ciparay kami menggalang dana untuk melakukan penyemprotan. Tak murah biayanya, karena kesulitan kami ialah mencari cairan obat yang kian sulit dan harganya terus bergerak naik,” Ujar Anggi, Minggu (04/05)

Ia menambahkan, kegiatan tersebut akan mereka lakukan secara mandiri dan berlangsung selama 5 hari. Fokus penyemprotan desinfektan dilakukan ke Rumah Ibadah, Pesantren atau Gereja yang ada di wilayah Babakan Ciparay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here