Saat Ramadhan : Satgas Gugus Covid-19 PCNU Indramayu Kembali Bagikan Ribuan Masker dan Ta’jil Gratis

36
Saat Ramadhan : Satgas Gugus Covid-19 PCNU Indramayu Kembali Bagikan Ribuan Masker dan Ta'jil Gratis

Indramayu – Satgas Gugus Covid-19 PCNU Kabupaten Indramayu pada saat Ramadhan 1441 H kali ini, kembali memberikan ribuan ta’jil dan masker gratis kepada masyarakat. Aksi tersebut dilakukan setelah beberapa kali melaksanakan pembagian paket sembako, handsanitizer dan masker di 31 Kecamatan se-Kabupaten Indramayu, kegiatan kali ini bertempat dihalaman kantor dakwah PCNU Kabupaten Indramayu pada, Selasa (5/5).

Ketua Satgas Gugus Covid-19 PCNU Kabupaten Indramayu, Qomarudin ST didampingi sekretaris dan anggota, dalam keterangannya mengungkapkan bahwa Ramadhan ini telah menyiapkan berbagai agenda dan program kerja.

“Ini adalah momen dan rutinitas yang sudah menjadi kebiasaan bagi kami, agar masyarakat tahu bahwa satgas gugus covid-19 NU Indramayu telah berjalan masiv serta terstruktur  dalam membantu pemerintah menangani pandemi corona, untuk itu melalui Satgas Tugas Gugus Covid-19 yang dikomandani oleh lembaga zakat Infaq Shodaqoh NU (Lazisnu) PCNU Kabupaten  Indramayu telah membagikan masker serta ta’jil gratis kepada masyarakat yang lewat, semoga masyarakat ikut terbantu kebutuhannya dalam  masa pandemi covid-19 ini, “ungkapnya.

Iklan Layanan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here