The news is by your side.

Nasrudin Joha, Si Jubir Fiktif HTI yang Merasa Jumawa, Siapa Sebenarnya?

Selain melalui channel youtube Fokus Khilafah; Multaqa Ulama Aswaja, LBH Pelita Umat dan Nasjo merupakan tiga striker andalan HTI pasca pencabutan badan hukum untuk melanjutkan aktivitas shira’ul fikri (konfrontasi pemikiran) dan kifahu siyasi (perjuangan politik) melawan negara dengan cara meruntuhkan wibawa pemerintah dan memutuskan kepercayaan publik terhadap pemerintah.

Channel Fokus Khilafah adalah channel resmi HTI pengganti HTI Channel. Channel ini khusus diisi oleh Jubir HTI. Dari channel Fokus Khilafah kita mengetahui pendapat resmi HTI terkait isu-isu terkini. Dari pendapat resmi HTI di channel Fokus Khilafah kemudian diteruskan ke pesantren dan majlis taklim oleh Multaqa Ulama Aswaja, ke masyarakat umum, akademisi, birokrat dan politisi oleh LBH Pelita Umat dengan mengadakan acara Isalmic Lawyer Club (ILC) di berbagai daerah dan tulisan opini-opini hukum yang ditulis Ahmad Khozinuddin dan Chandra Purna Irawan. Dan ke warganet oleh penulis siluman HTI yang menggunakan nama Nasjo.

Kegigihan pengurus dan anggota HTI meneruskan perjuangan patut diacung jempol. Mereka istiqamah di jalan yang salah. Dengan segala keterbatasan, tekanan, hambatan dan ancaman, HTI berhasil mempertahankan eksistensi kelompoknya setelah 2,5 tahun badan hukum mereka dicabut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.