Perkuat Ranah Penelitian Diktis Kemenag RI dan UIN SGD Bandung Gelar BC Research Result 2019

136

Pada malam puncak tanggal 4 Desember 2019, “Selain memberikan apresiasi terhadap 5 peneliti terbaik hasil keputusan dewan juri, Diktis Kemenag RI juga akan memberikan apresiasi terhadap pengelola jurnal di lingkungan PTKIN dan PTKIS yang berhasil meraih akreditasi Nasional Sinta 1 dan 2,” paparnya.

Baginya, kegiatan BC Research Result 2019 ini diharapkan dapat menghasilkan: Pertama, Terpilihnya lima hasil penelitian terbaik tingkat nasional pada tema atau judul penelitian yang terkait dengan: Studi Islam/tafaqquh fiddin; Integrasi keilmuan; Moderasi beragama; Bidang sosial humaniora; Bidang sains dan teknologi;

Kedua, tersedianya draft naskah buku “Ensiklopedi Riset Terbaik” Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI.

Iklan Layanan Masyarakat

Ketiga, Terpublikasinya hasil riset terbaik melalui media elektonik dan/atau media lainnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan BC Research Result 2019 diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan mutu penelitian dosen PTKIN dan PTKIS, sehingga melahirkan peneliti terbaik yang memberikan kontribusi positif pada kemajuan ilmu pengetahuan dan kemajuan masyarakat di Indonesia,” Jelasnya.

Mari kita sukseskan BCRR untuk kemajuan UIN SGD Bandung dan penguatan strategi penelitian. Semoga maslahat dan berkah. (Wayan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here